Senin, 30 Agustus 2010

everything 'bout friendship...:-)


"Sahabat yg baik adalah dia yg bisa menempatkan dirinya dengan baik ditengah kebahagian dan kesedihan."

"Teman yang setia dapat membuatmu tersenyum, bahkan di saat matamu berlinang air mata."

"Sahabat,seseorang yg bisa kamu percaya, yg tahu baik buruknya dirimu, yg tetap menyayangimu meskipun kamu membuat kesalahan."

"Walaupun dipersatukan dalam ikatan persahabatan, kalian tetap memiliki dunia masing-masing. Janganlah memaksakan kehendak."

"Sahabat sejati tahu kapan harus berdiam diri, menyemangati, membiarkan berdiri sendiri, dan jika waktunya tepat, SALING BERBAGI."

"Banyak yg datang dalam hidupmu, ada yg melupakanmu, ada yg kamu lupakan, dan ada yg tak bisa kamu lupakan. Mereka SAHABATmu."

"Sahabat, seseorang yg mengulurkan tangan tuk memelukmu saat dunia membuatmu menangis, sambil berkata 'everythings gonna be okay'."

"Sahabat adalah seseorang yg mengerti ketika kamu sedang bersedih, yg tetap bersamamu di saat duka. Seseorang yg PEDULI."

"Sahabat adalah seseorang yg luar biasa mengerti kamu, yg disaat sedih menanyakan keadaanmu lalu bersedia menunggu jawabanmu."

"Sahabat adalah seseorang yang selalu mendukungmu, seseorang yg bersimpati dengan masalahmu meskipun itu tidak terlalu susah."

"Sahabat akan meneriakan kita semangat dan membisikkan kita nasehat."

"Di sekitar kita ada kawan yang selalu hadir sebagai pahlawan." - Andrea Hirata (Edensor)"

"Persahabatan adalah ikatan pertemanan yg dilengkapi keinginan untuk saling memberi dan menerima kasih sayang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sedang tidak di t4, harap tinggaLkan pesan..