Senin, 03 Juli 2017

Butuh waktu yang sangat Lama buat aku mengumpuLkan keberanian. Butuh waktu yang sangat Lama buat aku bisa mengucapkan seLamat. Butuh waktu yang sangat Lama buat aku bisa nerima semua ini. Butuh waktu yang sangat Lama aku reLa  buat ngeLepas semua.
Ini beban buatku. Hati yang sudah terLanjur terLaLu daLam, yang sudah tak tersisa ruang, betapa suLit mengosongkannya, atau memang aku yang tak ingin kehiLangannya.
Ingatan yang seLaLu terbayang, kenangan yang seLaLu terLintas, atau memang aku yang tak ingin meLupakannya?
Kita tak pernah menjadi "kita", hanya aku, hanya kamu.
Banyak penyesaLan. Seandainya seperti ini, seandainya seperti itu, mungkinkah akan memiLiki akhir kisah yang Lain? Atau memang sudah semestinya seperti ini jaLannya?
Mengakhiri yang harus benar2 berakhir harus semudah memuLainya. Tapi bagaimana mengakhirinya bukankah tak pernah memuLai? Ternyata ini Lebih suLit daripada yang memiLiki awaL.

#03072017
Masih u/mu matahari senja yg meLetupkan keindahannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sedang tidak di t4, harap tinggaLkan pesan..